Jumat, 30 April 2010

Tiger Woods Kencani 120 Perempuan

Kasus perselingkuhan Tiger Woods masih juga menarik diperbicangkan. Kabarnya, pegolf nomor satu dunia itu pernah tidur dengan 120 wanita sejak menikah dengan istrinya, Elin Nordegren, lebih dari lima tahun lalu. Bahkan, salah satu selingkuhannya adalah anak tetangga.

Demikian ungkap tabloid National Enquirer, yang dipublikasikan Kamis 29 April 2010. Tidak disebutkan secara jelas siapa saja perempuan yang dia kencani.

Kabar dari Enquirer, sebagai media pertama yang mengungkapkan perselingkuhan Woods pada November tahun lalu, bisa jadi menjelaskan mengapa Nordegren sudah muak tinggal bersama dengan suaminya. Perempuan asal Swedia itu merasa jijik begitu mengetahui bahwa suaminya pun ada main dengan seorang aktris film porno Joslyn James.

Menurut Enquirer, istrinya awalnya tidak menyangka begitu mengetahui bahwa Woods ternyata berselingkuh dengan seorang anak tetangga yang dia kenal saat masih remaja. Perempuan itu bernama Raychel Coudriet.

Menurut Enquirer, saat menjalani terapi ketagihan seks di suatu klinik di Mississippi awal tahun ini, Woods menyerahkan daftar setebal empat halaman berisi nama perempuan yang pernah dia tiduri kepada istrinya. Namun, yang membuat Nordegren murka adalah ketika Woods tidak mengungkapkan perselingkuhannya dengan Coudriet. Nama Coudriet tidak ada dalam daftar. Padahal, istrinya sudah mengetahui kabar perselingkuhan itu.

"Aku tidak percaya kamu berhubungan seks dengan gadis di lingkungan kita sendiri. Sudahlah...Aku mau cerai," demikian rekaman percakapan telepon Nordegren kepada Woods yang dikutip oleh Enquirer dan disalin oleh laman New York Daily News. Itulah yang membuat Nordegren memutuskan untuk bercerai dengan Woods.

Coudriet (22) pertama kali berkenalan dengan Woods saat usianya masih 14 tahun. Mereka sama-sama tinggal di kawasan elit di Kota Orlando, Florida, AS. Kepada Enquirer, Coudriet mengaku bahwa Woods telah "memanfaatkan dan mengasari" dirinya.

Sementara itu, Nordegren belum melontarkan tanggapannya secara terbuka atas pengakuan suaminya itu termasuk bagaimana bisa dia kena tipu daya Woods, yang tidur dengan banyak perempuan tanpa sepengetahuan dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP